Kamis, 13 Juni 2013

Bursa Transfer Pemain Balde Gabung Celtig

Bursa Transfer Pemain Balde gabung Celtic-
Berita Sepak Bola bertajuk Bursa Transfer Pemain dikali ini
akan mengulas perihal sesosok Balde yang mana diwaktu
musim ini dikabarkan di Bursa Transfer dalam pernyataannya
bahwa Balde mengaku senang usai resmi bergabung dengan
Celtic dari Vitoria Guimaraes.
Striker anyar Glasgow Celtic Amido Balde,mengaku senang
dengan kepindahanya keParkhead Stadium.
Ditebus seharga 1,8 juta poundsterling dari Vitoria Guimaraes,
Balde,22,berujar bahwa ia harus mengerahkan segala tenaga
dan upayanya untuk bisa mewujudkan kepindahannya kali ini.

      http://www.dn.pt/storage/DN/2013/big/ng2603628.bmp?type=big&pos=0
dikutib oleh; Berita 9 Bola
“Saya sangat senang untuk menandatangani kontrak dengan
Celtic”kata Balde kepada Celtic TV.
“Saya bangga untuk bergabung dengan Celtic dan ingin melakukan
segalanya agar mendapatkan kesempatan ini,tentunya dengan
bekerja keras dan tumbuh sebagai seorang pemain.
“Saya jatuh cinta dengan klub ini tiga tahun lalu dan saya
menonton semua pertandingannya ditelevisi.
“Ketika saya melihat laga melawan Barcelona tahun lalu
[diajang Liga Champions],sungguh gila,dan saya cinta penontonnya.
“Setelah melihat laga itu,tidak ada kata-kata lagi yang bisa
saya jabarkan mengenai arti bermain untuk Celtic”.

Tidak ada komentar:
Write komentar