Rabu, 19 Juni 2013

Bursa Transfer Pemain Christian Atsu ke Liga Inggris

Bursa Transfer Pemain Christian Atsu ke Liga Inggris-
Bursa transfer pemain Liga Inggris,dalam hal ini pemain sayap
Porto,Christian Atsu khususnya disinyalir akan ikut andil dalam
Bursa transfer pemain dimusim ini di Liga premier Inggris 2013.
Masih diseputar Bursa transfer Christian dalam pernyataanya juga
menyatakan ketertarikannya pada pada club besar Inggris khususnya
Arsenal,dan diapun berharap ada negoisasi resmi untuk transfer keclub
impiannya itu.
Klub Liga Premier telah disiagakan setelah pemain sayap Porto Christian
Atsu menegaskan keinginannya untuk pindah ke Inggris musim panas ini.
Atsu,yang memasuki tahun terakhir kontraknya di Estadio do Dragao,ke
mungkinan untuk meninggalkan Porto setelah menolak tawaran klub dari
kesepakatan baru.(Berita sepak bola)

            http://e1.365dm.com/13/02/660x350/christianatsu_2903293.jpg?20130220001325
                                    Christian Atsu
The 21-tahun telah dilecehkan istilah segar karena Porto mencoba untuk
mening katkan klausul rilis untuk € 30m(£ 24million)dan ia menemukan
dirinya tidak disukai di paruh kedua musim ini sebagai hasil dari bertengkar
kontraknya.Club seperti Liverpool,Tottenham,Everton dan Arsenal semuanya
telah dikaitkan dengan kepindahan untuk Atsu dan Ghana internasional menga
kui itu akan menjadi mimpi untuk bermain diInggris.Atsu, yang pergi untuk tugas
internasional dengan Ghana untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang mereka,
berharap akan ada resolusi atas masa depannya segera.

"Saya berbicara dengan klub[Porto]sebelum aku datang pergi bertugas
internasional dan memberitahu mereka bahwa saya tidak akan menandatangani
kontrak baru,"kata Atsu Sky Sports."Klub telah membuat perasaan mereka jelas
bagi saya setelah saya menolak untuk menandatangani kontrak baru dan saya ber
harap kami dapat mencapai resolusi segera."Ini selalu menjadi mimpi saya untuk
bermain di Inggris dan itu tersanjung dihubungkan dengan beberapa klub besar
Premier League khususnya Arsenal.
"Saat ini saya fokus pada pertandingan Piala Dunia Ghana,tapi saya melihat masa
depan saya diInggris dan saya berharap saya akan memiliki lebih banyak berita
setelah permainan ini."

Tidak ada komentar:
Write komentar