Selasa, 11 Juni 2013

Bursa Transfer Liga Inggris Juni 2013

Bursa Transfer Liga Inggris Juni 2013-
Bursa Transfer Liga Inggris,dalam hal ini dikabarkan bahwa
saat ini dipangsa Bursa Transfer pemain Nampalys Mendy
tengah dipinang oleh club raksasa Inggris Manchester United.
Namun,dilain pihak sang pelatih AS Monaco,Claudio Ranieri
dibuat kesal dengan ulah pemain mudanya,Nampalys Mendy,
yang menolak memperpanjang kontraknya.

 http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Nampalys+Mendy+0d2Hmtmohvxm.jpg
 dikutib oleh; Berita Sepak 9 Bola
Mendy mengejutkan kubu Monaco dengan pernyataannya
yang tidak ingin melanjutkan kerja sama saat kontraknya
berakhir akhir musim ini.Gelandang 20 tahun ini mengambil
keputusan berani tersebut,karena ingin bergabung dengan
raksasa Inggris,Manchester United.
Kubu United diketahui cukup tertarik meminang gelandang
yang disebut-sebut‘New Makelele’menyusul kepiawaiannya
dalam mengawal lini tengah.Dan kini,United punya kans besar
untuk mendapatkan Mendy dengan status bebas transfer alias gratis.

“Saya tidak mengerti memahami perilakunya.
Saat melihatnya bermain,saya langsung berkata bahwa kami
punya Makelele baru.Saya percaya padanya dan saya memainkannya
”ujar Ranieri sebagaimana dikutip GiveMeSport.
“Saya pikir, dia akan merasa kehilangan.Tapi,ini adalah hidupnya,
bukan saya.Dia lebih memilih saudara dan agennya,bukan pelatihnya.
Sangat memalukan”tandasnya pelatih berjuluk The Tinkerman ini.
Mendy merupakan salah satu punggawa Timnas Prancis U-21,
yang membantu Les Bleus jadi juara tiga diajang U-20 Toulon
Tournament usai menang 2-1 atas Portugal,akhir pekan kemarin.
Sementara diklub,Mendy merupakan salah satu pilar andalan Monaco.
Dia tercatat bermain di 31 laga dan membantu Monaco jadi kampiun
Ligue2 dan promosi ke kasta tertinggi sepakbola Prancis,
Ligue 1,musim depan.

Tidak ada komentar:
Write komentar