Minggu, 26 Mei 2013

Bursa Transfer Pemain LiverPool Martin Skrtel Hengkang

Bursa Transfer Pemain Liverpool Martin Skrtel Hengkang-
Bursa Transfer Pemain Liverpool Martin Skrtel,menyatakan bahwa ia mulai
memikirkan rencana untuk hengkang dari Anfield pada jendela transfer
musim pans 2013. Perlakuan The Red terhadap Skrtel sejak paruh kedua
musim 2012/13 merupakan salah satu alasan utama ia mengambil keputusan itu
didalam temu wicara Bursa Transfer Pemain Liverpool,kemarin.
Martin Skrtel harus lebih sering mengakrabi bangku cadangan Anfield sejak
 http://berita9bola.blogspot.com/2612/4056220033_6bc6967f77.jpg
paruh kedua musim 2012/13,karena Manajer Brendan Rodgers lebih memercayai
Jamie Carragher sebagai pemain andalan.
Pada akhir musim ini,Carraggher telah memutuskan untuk pensiun namun,hal itu tidak
membuat posisi Skrtel otomatis aman dan kembali masuk startin XI Liverpool
mulai musim depan.
Ketidakpastian untuk bermain rutin sejak menit pertama rupanya membuat Martin
Skrtel mulai memikirkan kemungkinan untuk hengkang dari Anfield pada jendela
Bursa Transfer Pemain musim panas 2013.
"Saya masih memiliki kontrak selama tiga tahun,yang baru saya tanda tangani
pada tahun lalu,di The Reds.Oleh karena itu saya akan kembali berlatih diLiverpool
pada 2 Juli.Setelah itu saya baru akan melihat apa yang selanjutnya akan dilakukan
"kata Skrtel temu wicara Bursa Transfer.
"Sesungguhnya kejadian-kejadian yang terjadi terhadap saya ditim sejak paruh musim
telah membuat saya memikirkan rencana meninggalkan Anfield"imbuhnya.
Pada Berita Sepak Bola.

Tidak ada komentar:
Write komentar