Rabu, 26 Juni 2013

Bursa Transfer Liga Inggris Aston Villa minati Younes Belhanda

Bursa Transfer Liga Inggris Aston Villa minati Younes Belhanda-
Bursa transfer Liga Inggris Aston Villa tengah menyatakan minatnya
pada pemain Younes Belhanda,namun dikabarkan juga sempat ter
ganjal masalah pada club Montpellier,Maroko.Berikut kabar seleng
kapnya di bursa transfer Liga Inggris musim panas ini oleh media olah
raga Internasional,Sky.

                                     http://e1.365dm.com/football/badges/64/238.png
                                    Berita sepak bola

Bursa transfer musim panas Inggris-
Gelandang Montpellier Younes Belhanda menarik minat dari
seluruh Eropa,tapi ia masih memilih pindah ke Inggris.
Serie A kelas berat AC Milan dan Inter Milan,bersama
dengan pakaian Galatasaray Turki,diyakini telah menya
takan minat dalam playmaker Maroko.Ada,Namun,diyakini
keengganan pada bagian mereka untuk memenuhi harga
transfer Montpellier.Namun pihak club tidak menutup untuk
pintu transfer dalam hal ini dengan Aston Villa,yang juga dikata
kan tertarik untuk membawa Belhanda ke Liga Premier.

    http://e1.365dm.com/12/09/660x350/Younes-Belhanda_2828329.jpg?20120914164705
                            Younes Belhanda

Saya(Belhanda)akan menyambut kesempatan untuk bergabung
dengan Villa,atau salah satu saingan atas penerbangan mereka,
tetapi mengakui bahwa nasibnya ada ditangan pada majikan saat ini.
Dia berkata:"Tidak ada yang telah diputuskan oleh klub saya,
club ingin € 15million(£ 12.8m)dan tidak banyak tim bisa
membayar."Saya selalu mengatakan bahwa preferensi saya akan
Inggris,tetapi jika mereka tidak menyetujui harga dengan klub
saya saat ini maka saya tidak akan pergi ke sana".

Tidak ada komentar:
Write komentar