Senin, 27 Mei 2013

Bursa Transfer Pemain Borussia Dortmunt-Felipe Santana Hengkang

Kabar rumor Bursa Transfer Pemain Borussia Dortmunt Felipe Santana
memastikan meninggalkan Borussia Dortmund pada awak media bertajuk
Bursa Transfer Pemain musim panas 2013.
Meski belum mengonfirmasi ke mana akan berlabuh dalam statusnya
di Bursa Transfer selanjutnya.

Pemain asal Brasil itu mengakui saat ini tengah melakukan
proses negosiasi dalam temu wicara sebagai berikut;
"Proses negosiasi tengah berjalan,namun saya belum memutuskan.
Akan tetapi,musim depan saya akan melihat Dortmund dari televisi,
"kata Santana seperti dilansir media olah raga.
"Saya telah melewati lima tahun yang cemerlang. Saya bergabung dengan
tim yang kembali bersinar di sepak bola Jerman dan sekarang saya akan
pergi melalui pintu depan,"sambungnya.

     http://img.uefa.com/imgml/TP/players/14/2011/324x324/250003410.jpg

Felipe Santana hanya dapat menyaksikan kekalahan 1-2 Borussia Dortmund
di partai final Liga Champion, Ahad (26/5), dari bangku cadangan.
Kendati demikian,ia mengakui Bayern Munchen layak menjadi raja Eropa
usai gagal di final 2010 dan 2012.
"Kami memiliki banyak petualangan dalam perjalanan untuk sampai difinal.
Kami merasa dapat menang,namun tim terbaiklah yang keluar sebagai
pemenang,tim yang tahu bagaimana memaksimalkan kesempatan yang didapat
yakni Bayern Munchen"tambah bek berusia 27 tahun itu.
By; Berita Sepak Bola

Tidak ada komentar:
Write komentar