Kamis, 23 Mei 2013

Bursa Transfer;Juventus Di Liga Itali

Bursa Transfer;Juventus Di Liga Itali atau seputar
kabar dalam Bursa Transfer Juventus dalam beberapa
awak media memberitakan saat saat ini
Di tengah gencarnya kabar ketertarikan Juventus
Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan kerinduannya
pada sepakbola Italia.
Penyerang Paris St Germain itu mengakui Italia adalah
rumah keduanya.

"Klub di mana saya bermain(Juventus)FC Internazionale,Milan adalah
klub terbesar di dunia.Saya bisa juara bersama mereka dan saya tahu
apa artinya menjadi pesepakbola di Italia"kata Ibrahimovic.

"Saya merindukan Italia Mereka menjadi rumah kedua saya."
Karena alasan itu juga Ibrahimovic menolak untuk memastikan masa
depannya bersama Paris St Germain.

"Apakah saya akan bertahan di PSG?Kita lihat saja nanti.
Banyak hal bisa terjadi Saya masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi
tapi banyak hal bisa terjadi"tandasnya Pada media atau Bursa Transfer.
By; Berita Sepak Bola

Tidak ada komentar:
Write komentar