Kamis, 23 Mei 2013

Bursa Transfer; Ghana Derek Boateng Inginkan Fulham

Ungkapan diatas dicuplik dari fersi lain dari beberapa media
yang juga menyebutkan Bursa Transfer Ghana Derek Boateng
itu ternyata dalam versi jejaring sosial diberitakan sedikit mirip
sebagai berikut kutipannya

Fulham telah merampungkan kedatangan gelandang internasional
Ghana Derek Boateng,demikian klaim dari yang bersangkutan.
Pria berusia 30 tahun itu merupakan target lama The Cottagers,
yang sebelum ini sempat frustrasi lantaran gagal mendatangkannya
dibeberapa kesempatan.

Ada pun,mantan pemain Getafe,Koln dan Beitar Jerusalem itu
kemudian mengunggah foto dirinya dengan mengenakan seragam Fulham
ditempat latihan klub di Motspur Park di akun jejaring sosialnya.

“Saya akhirnya bahagia,”kata Boateng.
“Saya telah menandatangi kontrak dua tahun dengan Fulham FC.
Saya bahagia melihat kesepakatan ini terealisasi.

Terima kasih untuk Tuhan,keluarga saya dan semua orang yang mendukung saya".
Fulham sendiri belum memberikan keterangan resmi perihal klaim ini.
Dari kumpulan diatas kesimpulan sebagai perwakilan dari Derek didalam
Bursa Transfer,kita lihat saja di musim depan apakah Dia benar benar
diterima Fulham, ataukah sekedar Wacana media?
By; Berita Sepak Bola

Tidak ada komentar:
Write komentar