Senin, 10 Juni 2013

Bursa Transfer Liga Inggris,Yohan Dari Newcastle ke Manchester United

Bursa transfer Liga Inggris,Yohan dari Newcastle ke Manchester United-
Kabar dari Bursa transfer Liga Inggris terkait dengan Yohan Cabaye
mengungkapkan bahwa dirinya ingin hengkang dari Newcastle United
untuk menuju ke Manchester United pada jendela transfer 2013/14.
Dalam perburuannya di Bursa transfer,United memang membutuhkan
pemain bertipe seperti Cabaye untuk menggantikan peran Paul Scholes,
yang telah pensiun pada akhir musim 2012/13.

“Ya,tentu saja,Saya suka klub itu sejak lama,saya suka
apa yang mereka lakukan.
Bos mereka telah pergi,tapi mereka menetapkan seorang
pengganti yang sangat bagus dan dia telah melakukan
sejumlah hal yang baik diEverton.Mereka selalu bermain
bagus diantara klub-klub besar.Ya,pasti itu akan jadi
tantangan menarik jika bergabung bersama mereka”
kagum Cabaye kepada United ditemu wicara dengan media
olah raga bertajuk Transfer pemain itu.

 http://www.nufcblog.co.uk/wp-content/uploads/2011/06/Cabaye2.jpg

“Tapi saya belum ada kontak langsung dengan siapapun,
mungkin saat ini agen saya yang tahu.
Jika ada tawaran untuk saya,maka saya akan mendengarkan.
Saya masih suka berada diInggris.Saya perlu melihat situasi
lebih dulu,tapi tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi
nanti”tambahnya.
kutibpan ; Berita Sepak Bola

Tidak ada komentar:
Write komentar